Daftar Pengaduan 95

Mohon ditindak

Mohon ditindak oknum yang melakukan tilang dijalan jalan tertentu dipekalongan kota, Dangan dalih patroli, tapi tidak mengatur dan mengamankan jalan, malah menjebak para pengguna jalan. Disaat sulit seperti ini, dengan banyaknya pengangguran jangan tambah para pengamen dijalan, hanya untuk menari makan, ditambah harus bayar denda tilang. Kami sudah susah ditambah susah. Mohon ditindak tegas.

Jalan rusak

Di antara lajur 1 dan lajur 2 seperti terbelah, menyulitkan untuk sepeda motor saat akan mendahului, apalagi motor metik, ini sudah lama dan panjang jalur sepanjang songgom larangan, mohon segera di tindak lanjuti, apalagi truk yang lewat jalan tersebut besar-besar dan seperti overload

Rawan Kecelakaan

Selamat siang pak, kami warga tegal. Dengan ini saya mengusulkan satu harapan yang mungkin selama ini tdk pernah di lirik oleh pihak manapun, mengenai jalan raya tempat kami yang rawan kecelakaan sejak th 90an hingga saat ini, untuk itu kami sbg rakyat kecil mohon bantuannya untuk pengamanan di sisi jalan. dulu sebelum jalan ini di cor dan di perlebar kendaraan ramainya ga terlalu. sekarang jalan sdh padat bus dan kendaraan besar lewat sini semua pak, persisnya di jalan slawi-jatinegara KM 10, Desa Penujah.

Jalan rusak

Alamat: Kabupaten/Kota Kabupaten Tegal, Kecamatan Kec. Bumijawa, Kelurahan Dukuhbenda Laporan: Assalamualaikum Wr. Wb Selamat pagi Pak Gubernur. Saya mau melaporkan terkait dengan jalan utama penghubung kabupaten antara Tegal dan Brebes yang tepatnya berada di kelurahan Dukuhbenda Kec. Bumijawa Kab. Tegal sudah sangat rusak parah. Kerusakan ini sudah berlangsung lebih dari 2 tahun dan jalan ini menjadi lalu lintas utama untuk anak-anak kelurahan dukuh benda yang bersekolah di kec. Sirampog dan aktifitas ekonomi/perdagangan masyarakat. Ditambah saat ini sudah musim pengunjung jalanan menjadi licin sekali dan sangat membahayakan untuk pengendara roda dua bahkan roda empat. Kami mohon untuk dinas terkait bisa segera memperbaiki jalan tersebut. Terimakasih ????????

Jalan rusak

Alamat: Kabupaten/Kota Kabupaten semarang, Kecamatan Kecamatantengaran, Kelurahan Kelurahan patemon Laporan: Keluhan: Assalamualaikum pak, ijin memberikan informasi di daerah saya di dsn wates kulon desa patemon kec tengaran kab semarang, jalan sangat tidak layak sekali untuk dilalui pengendara pak, apalagi itu termasuk jln alternatif arah cepogo-magelang, mohon ijin menyampaikan pendapat untuk penanganan jalan tersebut. Semoga segera ada tindakan dari pemerintah matursuwun pak

mohon segera diselesaikan perbaikan gorong-gorong

Assalamualaikum, kepada Pak Gubernur Provinsi Jawa Tengah, mohon bantuan untuk diperhatikan perbaikan gorong-gorong yang sudah hampir 2 bulan tinggal sedikit tidak diselesaikan. Padahal yang lainnya sudah selesai, kami merasa terganggu karena terhambatnya akses masuk pembeli di toko kami dan terkumpulnya sampah didepan toko kami. Tempatnya dipertigaan depan kelurahan Bandungan. Terimakasih atas perhatiannya

LPJU mati

salam sehat pak gub... mau laporan itu jalan raya dr arah grogol sampe daerah secang kok lampu jalan mati ya... keadaan klo mlam gelap.. bahaya buat pengendara.. sering terjadi kecelakaan.. mohon ditindak dan dicek langsung klo malam hari lewat jalan tersebut,tiap hari lewat jd kayak senam jantung. mohon diperhatikan ya.mksh

jalan rusak berlubang

Pak Ganjar jalan provinsi dari arah Banjarnegara ke perbatasan pekalongan kenapa jalanya banyak berlubang dan hanya main tambal dan tambal kapan kiranya mau di buat baru karena tambalannya seperti terlihat asal"an mohon di cek kelokasi

Jalan rusak

Lokasi tepat dipertigaan depan polsek tugu . Dari arah kendal-semarang dan sebaliknya. Kemarin sudah pernah lapor, tapi yang ditindaklanjuti entah sebelah mana. Harap seluruhnya diperbaiki, terutama dari arah jrakah-depan RS tugu. Laporan selesai jangan hanya untuk formalitas, tapi jalan tidak benar-benar diperbaiki. terimakasih

Ususl jalur lambat, dua arah

Alamat: Kabupaten/Kota kendal, Kecamatan brangsong, Kelurahan brangsong Laporan: brangsong assalamualaikum. bapak saya warga kendal, lintas kerja kendal semarang. bapak kalau boleh usul. dengan maraknya terjadi kecelakaan sepeda motor dengan truk atau kontainer. bagaimana jika arus jalan kendal semarang ada jalur khusus sepeda motor (jalur lambat, dua arah). seperti ring road jogjakarta. nuwun

Jalan rusak

Sepanjang jalan raya nalumsari min yang rusak hingga sampai mau perbatasan kudus di gebog. Nama desa yang dilalui jalan rusak meliputi : desa pringtulis, desa gemiring, desa nalumsari, desa tritis, hingga desa daren, monggo ditindak lanjuti.

Jalan rusak

Jalan Kh Mas Mansyur tepatnya di Perlintasan rel kereta api rusak, banyak kendaraan sepeda motor yang kesulitan melintas karena roda belakang tersangkut rel, dan harus di dorong agar bisa jalan. Padahal baru beberapa hari yang lalu rel disini diperbaiki.. ????

Mohon pak, untuk di buatkan gorong2 lagi

Alamat: Kabupaten/Kota Kabupaten pekalongan, Kecamatan Kecamatan Bojong, Kelurahan Kelurahan bojong minggir Laporan: Yth bapak gubernur, pak ganjar pranowo. Berhubung gerbang tol pekalongan baru tadi di resmikan. barangkali bapak mau melihat kondis jalan raya bojong dimana termasuk jalan provinsi. Sudah puluhan tahun gorong2 mati pak, tertutup bangunan, rusak dan hilang tak tersisa . Yang sekarang kalo hujan deras sebentar saja udah banjir, terutama jalan depan pasar bojong, jalan eks kantor polsek bojong, dan pertigaan bojong arah Surabayan wonopringgo . Mohon pak, untuk di buatkan gorong2 lagi. Dan buat aturan setiap bangunan yang di bangun tidak boleh menutupi gorong2. Karena yang sudah2 gorong tertutup bangunan akhirnya tidak berfungsi pak. Sekian TeriMakasih pak . Assalamualaikum

Jalannya banyak tembelan

assalamualaikum pak saya mau lapor jalan Raya Demak - Jepara dr Trengguli sampe mijen jalannya banyak tembelan² gag rata pak, sangat membahayakan bagi pengguna jalan khususnya roda dua apalagi klo lagi hujan rawan banget pak, mohon ditindaklanjuti pak terimakasih

Jalan rusak

Alamat: Kabupaten/Kota Pati, Kecamatan Margoyoso, Kelurahan Tanjungrejo Laporan: Untuk jalan Pantura Juwana - Batangan -Rembang Rusak parah minn , perbaikan cuma melakukan penambalan , penambalan gak ngurangin masalah malah bikin jalan bergelombang , Mungkin jalan yang rusak dimobil tidak terlalu terasa , Tapi di kendaraan besar seperti truk truk kerasa sekali min , mohon ditinjau gimana solusi terbaiknya

pengerjakan betonisasi di jalan raya porwodadi-semarang

Alamat: Kabupaten/Kota grobogan, Kecamatan gubug, Kelurahan kemiri Laporan: selamat malam bpk/ibu yg terhormat. di sini saya ingin memberitahukan dlm pengerjakan betonisasi di jalan raya porwodadi-semarang..tepatnya di depan pasar kec tegowanu.. sudah 2 minggu ini pekerjaan selesai. tapi di situ saya merasakan belum 100% selesai dlm pengerjaannya. karna di penyambungan antara beton baru dengan aspal lama yang kerjaan mengakibatkan pengendara terbang dan pembonceng sepeda motor sering kali hampir terjatuh..di karnakan penyambungan tidak lansam.. kalw yg sebelah barat/ ujung pengecoran sering kali pengendara mengalami pengerimman mendadak sehingga pengendara di belakangnya sering kali tidak bisa menguasai kendaraan..di karnakan di penyambungan yg masih berlubang dalm... semoga cepat bisa teratasi sebelum ada banyak korban.. sebelum dan sesudahnya saya ucapkan banyak2 terima kasih.

Genangan air

Genangan air di depan pasar cengkalsewu kalau hujan sebentar air tidak mengalir lancar, tolong kasih gorong2+ jalan menuju kab. Kudus sepanjang -+ 200 meter diperlebar syukur2 langsung di beton dan dikasih saluran drainase tujuannya untuk percontohan dan mempercantik jalan raya, itu menurut saya sudah tidak akses kabupaten lagi tapi provinsi, makasih

hati-hati melintas

Hati-hati melintas jalan raya Wangon-Karangpucung ada 4 - 6 titik bekas galian drainase belum diaspal, cuma timbunan kerikil dan pasir, sangat berbahaya terutama pengendara roda dua, posisi rata2 ditikungan, mohon pihak terkait segera di tindak lanjuti karena sebetulnya sudah lama dibiarkan begitu

jalan rusak berlubang

Pak, maaf ijin lapor mengenai jalan pantura tepatnya di kec. batangan kab. pati depan polsek batangan masih belom ada perbaikan. jalan berlubang dan bergelombang. sangat membahayakan pengendara kususnya roda dua. terimakasih

kapan rencana kelanjutan pembangunan jalur pansela rute jladri Ayah

Alamat: Kabupaten Kebumen, Kecamatan Buayan, Kelurahan Karangbolong Laporan: kapan rencana kelanjutan pembangunan jalur pansela rute jladri Ayah

Perbaikan Underpass

Selamat pagi... Menginformasikan bahwa underpas makam haji yg sudah diperbaiki bulan maret kemaren bagusnya hanya 2 bln saja... Mulai masuk bulan juni kemaren aspal sudah pada hancur di bbrp titik, dan besar... Besi saluran air juga sudah mulai keluar dari tempatnya... Kenapa perbaikan underpas makam haji jauh dari kata2 berkualitas? Mengingat jalan tsb adl jalan rame yg dilewati truck tiap hari... Terimakasih mohon perhatiannya...????

LPJU

1. Perbatasan Kebumen ketimur sampai jembatan Butuh mbo dipasang LPJU biar terang kalau malam, biarpun jalan tidak rata/ rusak kalau terang bisa milih jalan. 2. Ring road utara dari GOR keutara sampai perumahan Sucen jg gelap. kalau tidak bisa pasang sekaligus ya dicicil tiap bulan dipasangi shg ada wujudnya pembangunan yg berguna utk semua warga.

Jalan rusak

Selamat sore pak/ibu admin Mau lapor pak, jalan raya Semarang - Demak tepatnya di depan Polsek Sayung - MTs Sayung jalannya parah pak.. pemerintah Demak tidak ada kepastian hanya di tembel biasa trs di tinggalkan tidak ada petugas/dishub yg lain.. Kondisi setiap hari macet total sampai di Kampus Unisula dan sekitarnya.. ini pun macet nya parah hampir setiap hari Mohon kebijakan nya pak/ibu admin untuk laporan nya.. semoga menjadi pelajaran untuk pemerintah an di kabupaten Demak untuk kota nya maju.

Jalan rusak

pagi pak ganjar..saya mau lapor..jln kpten wiratno dekat pelabuhan rusak parah....bolak balik truk glempang,bahkan pemotor jg smp jatuh..pernah pemotor jatuh sama anknya...sehari kejadian pernah 3x...mohon ditindak lanjuti sebelum jatuh korban...padahal dijln ini ada kantor cabang kejaksaan semarang...suwun

Jalan rusak

jalan desa tambakromo kec.cepu hancur semua dari arah terminal menuju kedungtuban gak ada yang bagus..terakir cuma di tambal batu,ini jalan utama bukan jalan hutan..msak gak bisa beli aspal..malu sama tetanga jatim yang jalanya bagus semua...mohon pihak kec. cepu dan tambakromo segera diperbaiki...jangan hanya kota blora saja yang dibangun..liat jalan2 di kab.blora yanh hancur semua..itu gak adil sama sekali..

jalan rusak berlubang

Mohon,, dg sangat n hormat,,, terkait jalan propinsi,, tersono timbang,,,, rusak berlubang sudah beberapa tahun,, sepertinya kurang adanya perhatian,,,, rusak hanya kadang ditambal asal2lan,,, mohon diaspal hotmik lg juga dg drainasenya diperbaiki,,, genangan air n lubang sangat membahayakan pengguna jalan,, maaf n periksa adanya,,,, nuwun

Jalan rusak

Saya tiap 2x seminggu nglaju Semarang Gubug biasanya butuh waktu kurang lebih 1 jam. Kurang lebih 1,5 bulan ini dilakukan proyek pengecoran di Jalan Raya Semarang - Purwodadi tepatnya di daerah Tegowanu. Proyek sudah berjalan selama 1,5 bulan dan jalan sudah jadi separuh. Pertanyaan saya, kenapa kok tidak segera dilanjutkan kembali untuk pengerjaan yang setengah lagi. Sudah hampir 2 minggu yang lalu separuh jalan sudah dicor.Mohon ditindaklanjuti pak karena tidak hanya satu titik pengecoran, tetapi ada 2 titik pengecoran di tegowanu. Terimakasih

Jalan berlubang

Mohon segera di tindak lanjuti untuk penambalan jalan aspal di Jl. Magelang - Salatiga, Tegal Randu yg rusak sebelum parah.di karenakan dg adanya jl berlobang tersebut sering mnyebabkan kecelakaan hususnya bagi pengendara yg hendak lewat namun dg niat mau menghindari jalan yg berlobang tsbt.terimakasih

Jalan rusak

Alamat: Kabupaten Sragen, Kecamatan Sumberlawang, Kelurahan Kacangan Laporan: selamat siang, lapor jalan penghubung solo sragen, tepatnya daerah sumberlawang banyak sekali jalan berlubang dimana ukuran lubang besar-besar. sehingga selain membahayakan pengendara motor juga menimbulkan kemacetan. mohon ditinjau dan ditindaklanjuti bapak.. ???? matursuwun

Jalan rusak

Assalamualaikum Wr Wb Pak Ganjar. lapor jalan dari Desa Traji Kec. Parakan sampai Desa Ngaren Kec. Ngadirejo jalan sudah lama sekali tidak ada perbaikan banyak sekali jalan berlubang mohon bantuannya dari pak gubernur meninjau. mohon maaf sekali saya lancang kepada njenengan. sekian terimakasih. wassalamualaikum Wr Wb

Jembatan Rusak

Pak ganjar informasi ada 2 jembatan di jl. Lingkar kota Delanggu Klaten yg perlu penanganan. Krn sudah rusak terlebih lg pengguna jl tsb truk2 besar dan bermuatan berat. Mohon ada yg meninjau pak. Jl rusak mulai dr terminal karang sukorame hingga melewati 2 jembatan tsb di jalur lingkar kota delanggu.

Jalan rusak

Pak @ganjar_pranowo tolong insfrastruktur jalan pantura juga diperhatikan, tlong diperbaiki yg serius bukan hanya ditembel aja kyk sekarang ini, yg membuat kendaraan besar menghindari tembelan dan lubang, juga untk jalur kendaraan roda 2 sudah rusak parah gak bisa dilewati, tepatnya berada dijalan rembang-pati disekitar kec.batangan kab.pati. trimakasih. maaf pak saya komen seperti ini karna laporan lewat DM gak ada tanggapan

Jalan rusak

Selamat sore pak, jalan rusak parah area kuwu ke selatan mungkin kareana sering dipakai lewat truk truk bermuatan berat, mohon segera diperbaiki pak kasian ibu ibu hamil yang lewat dan pengguna jalan lainnya. terimakasih

Tanah Longsor

telah terjadi longsor di ruas jalan kertek - kepil km.67+250 pada jam 19.30 wib dikarenakan hujan lebat. longsor sepanjang 30 m dg kedalaman +- 7 m menyebabkan bangunan dpt pasangan batu yg baru saja dibangun rusak total, menyisakan perkerasan selebar 4 m, lalu lintas masih dapat berjalan dg sistem buka tutup. Mohon untuk dapat ditindaklanjuti,